AQIQAH
SEUMUR HIDUP SEKALI
BERKAH BERKALI-KALI

Bunda Ingin Ibadah Aqiqah?

  • Mau aqiqah praktis tanpa Ribet ?
  • Gak mau hidangan aqiqah di komplain tetangga dan tamu undangan ?
  • Bunda Sedang Mencari Solusi Dari Masalah Tersebut ?

Tahukah Bunda Sekarang Aqiqah Bisa Lebih Praktis dan Tanpa Ribet Belanja Kambing, Bahan-bahan, Sayuran dan Bumbu-bumbu dll.

Tenang... Sekarang Ada Permata Aqiqah

Permata Aqiqah adalah Jasa Layanan Siap Saji Terbaik, Sesuai syariat Islam, Masakan Enak dan Garansi 100% Tidak Basi.

Kenapa Harus Memilih Kami?

➡️ Hemat uang!
Coba bayangkan bun, jika bunda Aqiqah masak sendiri, potong kambing sendiri, pasti akan lebih banyak keluar uang bukan?

Mulai dari biaya pemotongan kambing dan belum terjamin ke syar’i-annya. Ditambah biaya belanja sayuran dan ongkos kirim yang harus kita keluarkan.

Mending uang tersebut digunakan untuk bayar sekolah anak.. 😘

➡️ Hemat waktu!
Tau kan repotnya untuk membuat hidangan Aqiqah? Nyiapin daging yang harus dipotong-potong sesuai porsian.

Proses masak yang lama, apalagi kalau mau daging yang empuk harus di rebus berjam-jam. Itu proses memasak dagingnya aja. Sedangkan masak nasi, tumisan dan menu tambahan lainnya juga belum.

Mending kita yang urusin semuanya. Bunda gak usah ribet, cukup duduk manis di rumah aja, bisa santai dengan keluarga.. 😁

➡️ Terhindar dari keracunan!

Bukannya gimana-gimana nih bunda, ada berita-berita yang “Keracunan Masakan Aqiqah”. Seremkan Bund? 😱

Kenapa bisa seperti itu?

Karena mereka salah dalam memilih lembaga aqiqah, akibqtnya ketika tamu undangan Aqiqah mengkonsumsi masakan Aqiqah ternyata sudah basi. Sehingga menyebabkan sakit perut.

Ih… jangan sampai kejadian tersebut sampai terulang di acara Aqiqah bunda.. 😰

Kalau Aqiqah diserahkan ke kita pasti gak akan seperti itu, karena proses pemasakan dan pengiriman disesuaikan dengan jam permintaan bunda.

Pengiriman 1 (satu) jam sebelum acara. Jadi masih fresh! 😁

➡️ Lebih bersih dan aman!
Proses memasak dan packing juga lebih terjaga, karena setiap masakan kita bungkus.

Sehingga masakan lebih bersih dan aman dari guncangan saat pengiriman ke rumah bunda.

Apalagi kita ada Garansi, kalau ternyata masakan basi pas dikonsumsi dan rusak ketika makanan dampai lokasi. Kami ganti! 🤗

➡️ Disayang mertua!

Masakan enak, olahan kambing tidak bau prengus dan kemasan kekinian. Pasti bunda dapat predikat “mantu kesayangan” hehe.. 😍

PACKAGING KEKINIAN

paket aqiqah termurah 2
paket aqiqah termurah 1

➡️ Contoh Tampilan Paket Aqiqah Bento

Dengan packaging kekinian bunda akan lebih PeDe ngasih ke tetangga. Apalagi masakannya enak dan tidak bau prengus.. 😍

promo permata aqiqah
promo permata aqiqah
promo permata aqiqah
promo permata aqiqah

TESTIMONIAL PELANGGAN KAMI

testimoni permata aqiqah 1
testimoni permata aqiqah 2
testimoni permata aqiqah 3
testimoni permata aqiqah 4

Gratis Penyaluran ke Yayasan Yatim Piatu Du'afa dan Pondok Pesantren:

testimoni permata aqiqah 5
testimoni permata aqiqah 6
Jasa Layanan Aqiqah Siap Saji & Hewan Qurban (PERMATA AQIQAH)
Jasa Layanan Aqiqah Siap Saji & Hewan Qurban (PERMATA AQIQAH)
Berdasarkan 329 Google ulasan
chris
chris
Januari 19, 2023.
Enak masakannya daging nya lembut dan ga amis, tetangga juga pada bilang enak , pelayanannya ramah selalu fast respon ga ngelihat jam 😭🙏 amanah bahkan ada lebih masakannya di pack in untuk customer nya kak, puas banget sama pelayanan dan hasilnya sampe hari H 🙏🙏
Nurul Amalia Widhanti
Nurul Amalia Widhanti
Januari 16, 2023.
Alhamdulillah acara aqiqah anak kami berjalan lancar, terimakasih permata aqiqah mulai dari pemesanan adminnya baik sekali, pengiriman makannya tepat waktu, dokumentasinya lengkap, rasa makanannya juga enak, dapat sertifikat aqiqah, boneka domba dan hadiah juga🙏😊
Nuri nuriyati
Nuri nuriyati
Januari 16, 2023.
permata aqiqah csnya responsif banget, deliverynya on time, trus kualitas makanannya ok banget sesuai sama harga, ga bau, gulainya masih hangat, packaging oke, semoga dijaga terus kualitasnya yaaa biar customernya nambah terus , sukses selalu permata aqiqah 😄
Nur Apriani
Nur Apriani
Januari 16, 2023.
Recommended sekali. Pelayanan nya bagus, masakannya enak, pengemasannya rapi. Tepat waktu dan Orang2nya ramah sekali. Sangat memuaskan. Terimakasih
Siti Hartati
Siti Hartati
Januari 9, 2023.
alhamdulilah aqiqah anak ke 3 berjalan lancar , terima kasih permata aqiqah, pelayanan yang responsif banget ,, rasa masakannya juga gak nyesel deh enak banget .. sekali lagi terima kasih banyak
septiyani
septiyani
Januari 9, 2023.
pelayanannya 💯 juara dan fast respon , makananya juga masyaAllah enak sekali kata keluarga saya dan tetangga , packaging bentonya lucu plus dapet hadiah boneka domba lucu dan botol minum 💙 , terimakasih banyak permata akikah atas pelayanan dan makanannya yang luar biasa 💙💐
Amelia Istiqama_RSH KMY
Amelia Istiqama_RSH KMY
Januari 9, 2023.
Alhamdulilah gk slah pilih jasa aqiqah, dari admin yg super ramah, pngntran makanan yg tepat waktu, terutama rasa makanan yg enak bgt nasinya gk keras, gulai dan satenya gk bau prengus. Udah gitu masih di kasih lbihan olahan daging kambinganya, terimakasih permata aqiqah🥰
Mutia Rizky Amalia
Mutia Rizky Amalia
Januari 8, 2023.
Pelayanannya sangat memuaskan, tepat waktu, dan masakannya enak semua..tidak mengecewakan sama sekali, terimakasih Permata Aqiqah
Indri Purwanti
Indri Purwanti
Januari 7, 2023.
Alhamdulillah masakan nya enak, dagingnya empuk bgt, pengiriman sangat tepat waktu, admin sangat responsif, harga sangat affordable dr yg lain , masyaallah semoga berkah usahanya, terimakasih sudah menjadi bagian dr ibadah kami.
Alifia Zahra
Alifia Zahra
Januari 3, 2023.
Alhamdulillah, acara aqiqah anak saya yang ke 5 berjalan lancar. Saya juga berterima kasih kepada " PERMATA AQIQAH " telah melayani dengan amanah dan baik, Bahkan dikasih masukan sama adminnya☺️🙏, dari awal pemesanan kambing aqiqah sampai mengantarkan pesanan kambing aqiqahnya ke rumah saya. Kebetulan saya sangat suka sekali dengan masakan olahan kambing seperti (Sate, Gulai, Tongseng dan SOP). Untuk masakannya : a. Sate kambingnya luar biasa rasanya enak berani bumbu, empuk dan tidak bau kambing dan Alhamdulillah keluarga besar saya suka semuanya b. Gulai kambingnya juga ga kalah enaknya, santannya kental, berani bumbu, jeroan kambingnya juga empuk dan ga bau kambing, bahkan ga basi sampe 2 hari🤭🤭🤭sama ibu mertua saya diangetin buat makan walaupun tinggal kuahnya aja🤣🤣🤣 Sukses selalu untuk PERMATA AQIQAH ☺️🙏🏻

Sekarang giliran Bunda Merasakan Pelayanan Profesional dan Terpercaya Permata Aqiqah.. 🥰

paket aqiqah mudah & murah

Note : Jumlah nasi box bisa custom sesuai permintaan bunda.

menu olahan kambing

BONUS khusus buat bunda !! Jika pesan minggu ini.. 😍

boneka kambing aqiqah permata

Boneka Lucu

sticker ucapan aqiqah

Ucapan Aqiqah/ Nama Anak

sertifikat aqiqah

Sertifikat Aqiqah

tottebag bonus

Tas Spunbond

bonus tumbler

*Tumbler 2L Viral

bonus pisau set

*Pisau Set 6 in 1

bonus voucher alfa

*Voucher Alfamart

bonus voucher aqiqah

Voucher Aqiqah & Qurban

*syarat & ketentuan berlaku

promo perosotan
aqiqah arrow

Promo ini akan berakhir pada:

Hari
Jam
Menit
Detik

Masih Ragu?

Test Food aja.. Kami kirimkan ke rumah anda.

Silahkan isi Form dibawah ini: